Diduga Terpeleset Dan Jatuh, Nenek Ponidjah Ditemukan Dalam Keadaan Pendarahan

  • Bagikan
Jenazah Korban Saat Ditemukan
Jenazah Korban Saat Ditemukan

Playen, (kupass.com)–Seorang lansia bernama Ponidjah (81) warga Padukuhan Ngluweng, Kalurahan Ngleri, Kapanewon Playen ditemukan dalam kondisi mengalami pendarahan. Korban meninggal diduga karena terpeleset dan terjatuh sehingga terbentur bebatuan.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan bahwa, korban sebelumnya pergi ke ladang pada pukul 11.30 WIB. Karena hingga siang hari tidak pulang, anaknya bernama Tugirah (50) merasa khawatir

“Dia (Tugirah) kemudian memutuskan untuk mencari korban di ladang. Selang beberapa saat kemudian Tugirah menemukan korban sudah dalam terlentang di atas tanah mengeluarkan darah di sekitar dagu dan pipi,”kata Kapolsek.

Karena ketakutan, Tugirah berteriak meminta tolong kepada warga setempat. Setelah warga berdatangan di lokasi kejadian, peristiwa ini lantas dilaporkan ke Polsek Playen.

Baca Juga:  Aktivis JCW Lakukan Aksi Jalan Mundur, Minta Gakkumdu Tidak Tegas Pelanggaran Pemilu

“Anggota kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi tim medis Puskesmas,”imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan, bagian dagu kanan bawah telinga korban mengalami robek dan mengeluarkan darah. Namun demikian, usai diperiksa tim medis di seluruh tubuh korban tidak ada tanda tanda penganiayaan dan kekerasan.

“Korban diduga Jatuh terpeleset sehingga terbentur batu dan mengalami pendarahan.
Jenazahnya kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.