Diduga Sopir mengantuk, Minibus Terperosok Kedalam Jurang

Suzuki Carry Masuk Jurang Di Gedangsari
Suzuki Carry Masuk Jurang Di Gedangsari

Gedangsari,(Kupass.com)–Sebuah Mini Bus mengalami kecelakaan tunggal di jalan Gedangsari-Sambipitu tepatnya di Padukuhan Jatibungkus, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari Sabtu Pagi (19/03/2022). Diduga kecelakaan tersebut dikarenakan sopir Mini Bus mengantuk.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun kerugian mencapai jutaan rupiah. Kapolsek Gedangsari Iptu menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut diketahui sekira pukul 05:50 WIB.

Mobil Mini Bus jenis Suzuki Carry yang diketahui nopol AB1679 DV, yang dikemudikan oleh Amri Lamtoni warga Padukuhan Ngampo, Kalurahan Pacarejo , Kalurahan Semanu, melahu dari arah Wonosari menuju arah ke Klaten.

Namun sesampainya dilokasi kejadian, sopir mengantuk sehingga mobil yang dikemudikan oleng dan masuk jurang sedalam 4 meter.

“Sopir mengantuk dan mobil yang ia kemudikan oleng kekanan dan menabrak pohon petai sebelum masuk ke kebun milik warga sedalam 4 meter,” Jelas Kapolsek.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka, namun kerugian mencapai 5 juta rupiah, karena mobil mengalami ringsek pada body sebelah kanan bagian depan.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai 5 juta rupiah. Dan saat ini mobil sudah dievakuasi oleh tim SAR dan Polsek Gedangsari di bantu warga,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.