Diduga Masuk Ke Dalam Hutan, Seorang Lansia Dilaporkan Hilang

Pencarian Korban
Pencarian Korban

Patuk, (kupass.com)–Seorang lansia bernama Kasih (80) warga Padukuhan Suru Kidul, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari dilaporkan hilang saat berada di wilayah Padukuhan Pasangan, Kalurahan Nglegi, Kapanewon Patuk pada Senin (23/05/2022). Korban diduga masuk ke dalam hutan dalam keadaan kebingungan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pada pukul 09.00 WIB, korban berpamitan kepada suaminya untuk pergi ke tempat adiknya bernama Siyam yang berjarak 150 meter. Pada pukul 14.15 WIB, salah satu warga melihat Kasih dalam kondisi bingung saat keluar dari hutan. Dia kemudian diarahkan untuk kembali menuju rumah melalui jalan setapak (jalan umum).

Satu jam kemudian tepatnya pada pukul 15.15 WIB, warga lain melihat korban berjalan turun melalui jalan setapak yang diduga masuk ke dalam kawasan hutan dan jurang. Hingga sampai akhirnya pada sore hari korban tidak kembali.

Kondisi ini membuat warga masyarakat melakukan pencarian dibantu oleh Sat DIY Distrik Gunungkidul pada keesokan harinya Selasa (24/05/2022).

“Laporan resmi belum tapi anggota turut membantu melakukan pencarian bersama warga. Dan sampai saat ini korban belum ditemukan,”kata Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto saat dikonfirmasi, Rabu (25/05/2022).

Diperoleh informasi bahwa terakhir korban memakai pakaian baju batik coklat, jilbab merah dan celana panjang warna hitam. Meskipun diketahui sudah mengalami kepikunan yang bersangkutan meninggalkan rumah dalam kondisi sadar dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *