Diduga Kejatuhan Buah Kelapa, Seorang Lansia Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah

Warga Di Lokasi Kejadian
Warga Di Lokasi Kejadian

Saptosari, (kupass.com)–Seorang lansia bernama Rukminah (70) warga Padukuhan Klumpit, Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah di ladang setempat, Senin, (04/07/2022). Korban diduga kejatuhan buah kelapa pada bagian kepala saat beraktifitas pertanian.

Kapolsek Saptosari AKP Sofyan Susanto melalui Bhabinkamtibmas Kalurahan Kanigoro Aiptu Eko Hari menjelaskan, sebelumnya salah seorang warga setempat bernama Mugi (saksi) pergi ke ladangnya pada pukul 08.00 WIB. Saat itu, korban meminta pertolongan kepada saksi untuk memberikan buah kelapa di ladang milik warga lainnya bernama Noto.

“Saksi (Mugi) kemudian menyanggupinya. Setelah ke ladang miliknya dia kembali untuk memetikan korban buah kelapa. Naasnya dia justru sudah melihat korban sudah dalam posisi tergeletak miring,”katanya.

Karena panik saksi lantas berteriak meminta pertolongan oleh warga sekitar dan langsung dilaporkan ke Polisi. Selang beberapa saat kemudian Polisi datang melakukan olah TKP dan memeriksa keadaan korban.

“Terdapat bercak darah di lokasi terdapat 2 buah kelapa yang diduga mengenai kepala korban. Usai diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hidung dan telinganya mengeluarkan darah karena pembuluhnya pecah. Saat ini korban sudah dievakuasi oleh warga kerumah duka untuk dimakamkan,”terangnya. (JRW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *