Carry Tabrak Pohon Flamboyan, Satu Orang Meninggal di Rumah Sakit

Kondisi Mobil Usai Nabrak Pohon
Kondisi Mobil Usai Nabrak Pohon

Paliyan, (kupass.com)–Peristiwa laka lantas tunggal terjadi di ruas jalan umum Wonosari – Paliyan, tepatnya di Padukuhan Watugilang B, Kalurahan Mulusan, Kapanewon Paliyan, Senin (25/07/2022). Satu orang dilaporkan meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah.

Kapolsek Paliyan AKP Solechan menuturkan bahwa, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 08.30 WIB. Bermula saat kendaraan roda empat jenis Suzuki Carry Pick Up nopol
AD 9788 RM yang dikemudikan oleh Erda (22) warga Padukuhan Jamburejo, Kalurahan Sodo, Kapanewon Paliyan melaju dari arah barat (Paliyan) menuju arah timur (Wonosari). Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut kehilangan kendali dan oleng berbelok ke arah kanan jalan (selatan) sehingga menabrak pohon flamboyan.

“Mobil mengalami ringsek parah,”tutur Kapolsek.

Pasca kejadian warga dan jajaran aparat Kepolisian Polsek Paliyan mendatangi lokasi untuk melakukan pertolongan kepada korban. Pengemudi (Erda) mengalami luka sobek pada bagian kepala dan kondisinya kritis di rumah sakit. Sementara satu penumpang bernama Sutikno (29) warga Padukuhan Sodo, Kalurahan Paliyan meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah dibagian dada.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat di jalan raya,”pungkasnya. (JRW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.