Cari Rumput, Suyatno Ditemukan Tergeletak Meninggal Dunia

Korban Usai Ditemukan
Korban Usai Ditemukan

Nglipar, (kupass com)–Warga Padukuhan Kedungranti, Kalurahan Nglipar, Kapanewon Nglipar digegerkan dengan penemuan sesosok pria yang tergeletak di obyek wisata Watu Lumbung pada Sabtu (02/07/2022). Pria yang sudah tak bernyawa itu diketahui seorang pencari rumput warga Padukuhan Grogol 3, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo bernama Suyatno (60).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh pedagang bakso bernama Marsudi (44) warga setempat pada pukul 11.55 WIB. Saat itu saksi hendak menyiapkan dagangan bakso di lokasi kejadian dan melihat sepeda motor jenis Suzuki smash nopol AB 4810 DZ milik korban dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan setapak dekat pohon.

Saat itu saksi kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mendapati korban dalam keadaan tergeletak tidak sadarkan diri. Marsudi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Dukuh setempat bernama Tukiyarno (52) untuk memastikan kondisi korban.

“Saat dicek ternyata korban telah meninggal dunia. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Nglipar,”kata Kapolsek Nglipar AKP Sutarjo.

Mendapatkan laporan jajaran Kepolisian Polsek Nglipar kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan di sekujur tubuh korban.

“Menurut keterangan dari pihak Dukuh domisili korban tinggal bahwa korban menderita sakit lambung dan jantung. Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *