Bobol Toko, Pencuri Babak Belur Dihajar Masa

Pelaku Usai Dihajar Masa
Pelaku Usai Dihajar Masa

Semanu, (kupass.com)–Seorang warga Padukuhan Nitikan Timur, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu Ag (19) babak belur dihajar masa usai tertangkap basah membobol toko counter yang berada di Padukuhan Sokokerep, Senin malam (11/07/2022). Pelaku akhirnya diamankan oleh Polisi dan digiring ke Kantor Polsek Semanu.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut diperkirakan berlangsung pukul 21.30 WIB. Saat itu pemilik toko bernama Anton Ferdi Mustakim (21) warga Padukuhan Karangayu, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo sedang berada di rumah. Dia kemudian diberitahu oleh saksi bernama Tri Nuryanto (27) bahwa ada sepeda motor jenis Honda Supra 125 terparkir depan toko saat saksi melintas di lokasi kejadian.

Saksi yang merasa curiga sempat mengecek lokasi bersama saksi lainnya bernama Supardi (43) warga setempat. Keduanya melihat ada sendal dan tangga yang bersandar ditembok toko anugrah cell milik korban.

“Saya diberitahu oleh teman dan langsung ke lokasi bersama-sama mengecek masuk kedalam toko. Saat itu pelaku sempat bersembunyi sebelum akhirnya kami tangkap,”tutur Anton saat dikonfirmasi, Selasa (12/07/2022).

Warga yang mengetahui aksi pencurian tersebut kemudian menghadiahi sejumlah bogem mentah kepada pelaku hingga babak belur. Ag kemudian diamankan oleh personil dari Polsek Semanu yang mendatangi lokasi kejadian. Saat ini kasus pencurian tersebut dalam penanganan Polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.