Berobat Ke Klinik, Lelaki Tua Meninggal Dunia Dalam Perjalanan Pulang

  • Bagikan
Korban Saat Dievakuasi
Korban Saat Dievakuasi

Karangmojo, (kupass.com)–Seorang lelaki tua bernama Ngatiyo (69) warga Padukuhan Kerdon, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo meninggal dunia usai berobat ke salah satu Klinik di wilayah Kapanewon Wonosari, 18/09/2021). Korban meninggal dalam perjalanan pulang.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Agus Sunarno menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut bermula ketika korban pergi berobat ke salah satu klinik di wilayah Kota Wonosari pada pukul 16.30 WIB. Lelaki tua itu berangkat sendiri dari rumahnya menggunakan sepeda motor lantaran tidak mau merepotkan orang lain.

“Walaupun sudah tua korban berangkat sendiri. Pemeriksaan selesai sekira pukul 20.30 WIB sehingga korban berniat pulang,”kata Kapolsek, Minggu (19/09/2021).

Pihak klinik yang tidak tega melihat kondisi Ngatiyo lantas menghubungi pihak keluarga yakni dua anaknya Basiyem (48) dan Ngatiyem (41) warga Padukuhan Buyutan Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen. Kedua anaknya itu kemudian datang ke klinik untuk menjemput korban menggunakan sepeda motor.

Baca Juga:  Didatangi Sat Pol PP, Jogoboyo Kemiri Batal Dilantik

“Ketiganya pulang menggunakan sepeda motor. Korban diboncengkan Basiyem, namun saat perjalanan pulang Ngatiyo merasa lemas dan kondisinya memburuk,”terangnya.

“Kondisi tersebut membuat anaknya menepikan sepeda motornya dan berhenti di Padukuhan Candi 7, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo,”terangnya.

Saat berhenti di tepi jalan itulah kondisi korban semakin melemas dan akhirnya meninggal dunia di lokasi tersebut. Warga setempat yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian menghubungi Polisi.

“Selang beberapa saat kemudian petugas mendatangi lokasi untuk mengevakuasi dan membawa korban ke rumah duka. Korban kemudian disemayamkan untuk selanjutnya dilakukan pemakaman,”imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *