Bermain Air di Pantai Seruni, Seorang Pelajar Hilang Tergulung Ombak

Petugas Saat Di Lokasi Kejadian
Petugas Saat Di Lokasi Kejadian

Tepus, (kupass.com)–Seorang pelajar bernama Yusqy Fahinudin (18) warga Sidoarjo, Jawa Timur hilang tergulung ombak pantai Seruni, Kalurahan Tepus Kapanewon Tepus pada Kamis (17/11/2022. Korban sebelumnya bermain air di kawasan pantai tersebut bersama kelima temannya.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto mengatakan bahwa, sebelumnya korban bersama rombongannya tiba di pantai Seruni pada Rabu 17.30 WIB. Rombongan melakukan berbagai kegiatan bersama panitia.

“Setelah acara olahraga dimulai korban bersama kelima temannya kemudian berenang sampai ketengah. Pihak panitia maupun warga sudah mengingatkan untuk tidak terlalu jauh berenang,”terang Suryanto.

Secara tiba-tiba ada ombak besar menghantam korban dan kelima temannya. Namun lima orang temannya bisa menepi dan selamat, sementara itu korban terbawa arus laut hingga ketengah.

“Dua warga setempat yang kebetulan di lokasi kejadian kemudian membantu melakukan penyelamatan terhadap korban, namun tidak tertolong,”terangnya.

Mendapatkan laporan adanya laka laut tersebut jajaran Polsek Tepus kemudian mendatangi lokasi kejadian bersama Tim SAR Satlinmas Wilayah II untuk melakukan pencarian. Petugas sebelumya sudah menghimbau agar pengunjung agar tidak bermain air ke area yang membahayakan.

“Pencarian masih terus dilakukan,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *