Berladang Niat Menjaga Tanaman Dari Serangan Kera, Wagino Ditemukan Tak Bernyawa

Korban Saat Ditemukan
Korban Saat Ditemukan

Panggang, (kupass.com)–Seorang pria bernama Wagino (55) warga Padukuhan Gedad, Kalurahan Banyusoco, Kapanewon Playen ditemukan tak bernyawa di Alas Tlogowungu, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang, Sabtu (01/01/2022). Korban meninggal dunia diduga terkena serangan jantung.

Salah seorang saksi yang ikut mengevakuasi bernama Hudi, warga Padukuhan Sanglor 1, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang menuturkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh cucunya bernama Yunan.

Sebelumnya korban pergi ke ladangnya sekira pukul 15.30 WIB untuk menjaga tanaman jagungnya dari serangan kera. Setelah itu cucunya seperti biasa datang ke ladang untuk menjeput korban.

“Saat didatangi di lokasi kejadian korban ikira sedang tidur. Namun ketika ditegur ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Yunan (saksi) lantas berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat. Selang beberapa saat warga datang dan melakukan evakuasi terhadap jenazah Wagino.

“Korban dibawa ke rumah duka. Saat diperiksa di tubuh korban tidak ada ditemukan bekas luka maupun tanda – tanda kekerasan lainnya,”terang Hudi.

Dari keterangan pihak keluarganya korban tidak mempunyai riwayat penyakit. Namun keluarganya menduga, korban mengalami sakit jantung mendadak.

“Pihak keluarganya katanya sudah mengikhlaskan atas kejadian ini,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *