Berenang di Kali Goang, Bocah Dibawah Umur Ditemukan Tak Bernyawa

Korban Saat Dievakuasi
Korban Saat Dievakuasi

Paliyan, (kupass.com)–Seorang bocah dibawah umur bernama Ipnu Harjuna ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tenggelam. Warga Padukuhan Trukan, Kalurahan Karangasem, Kapanewon Paliyan itu sebelumya pergi berenang ke kali Goang yang terletak di Padukuhan Kendal, Kalurahan Giring, Kapanewon Paliyan, Selasa (31/05/2022).

Kapolsek Paliyan AKP Solechan mengatakan bahwa, sebelumnya pada pukul 14.00 WIB korban bersama dua temannya bernama Arta (9) dan Risky (9) pergi berenang ke Kali Gowang. Sekitar satu jam setengah kemudian, dua orang teman korban mengajaknya pulang.

“Saat diajak korban tidak mau sehingga dia sendirian di Kali Gowang,”terang Kapolsek.

Pada pukul 17.30 WIB Ayah korban bernama Ipnu Sapar mendapati anaknya belum ada di rumah, dia pun lantas mencarinya. Mendapatkan informasi bahwa anaknya pergi ke Kali Goang, Sapar kemudian melakukan pencarian bersama warga setempat.

“Sapar justru menemukan sepeda anaknya di tepi kali saat melakukan pencarian. Dibantu warga, pencarian pun dilakukan beramai-ramai,”imbuhnya.

Hingga akhirnya pukul 20.10 WIB korban ditemukan dalam keadaan tenggelam meninggal dunia. Oleh warga, korban sempat dibawa ke RSUD Wonosari dengan menggunakan mobil ambulabce.

“Setelah itu jenazah korban dibawa ke rumah duka sekira pukul 21.00 WIB. Pentingnya pengawasan orang tua kepada anak sangat diperlukan, sehingga himbauan kami hal ini harus dilakukan,”tutur Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *