Balita Main Korek Api Mercon, Teras Rumah Dilalap Si Jago Merah

IMG 20220409 WA0009
IMG 20220409 WA0009

Tanjungsari, (kupass.com)–Teras rumah milik Suprapto (76) warga Padukuhan Mrico, Kalurahan Ngestirejo, Kapanewon Tanjungsari dilalap Si Jago Merah, Jum’at malam (08/04/2022). Peristiwa ini terjadi lantaran Korek Api Mercon yang dinyalakan cucunya menyambar bahan bakar jenis pertalite dan membakar sebagian teras.

Kapolsek Tanjungsari AKP Wawan Anggara mengatakan, sebelum kejadian korban membeli bahan bakar jenis pertalite di POM bensin . Sesampainya dirumah, sekira pukul 19:30 WIB korban lantas memindahkan bahan bakar itu ke drigen dengan maksud untuk dijual eceran di warung miliknya.

Namun ketika korban sedang mengetap bensin, cucu korban yang masih berusia 4 tahun bermain korek api mercon didekat korban sehingga menyambar ke jerigen dan terbakar.

“Api tersebut kemudian menyebar dan mengakibatkan terbakarnya rangka atap Lintring depan dan kaca jendela pecah,”jelas Kapolsek.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun korban mengalami kerugian 500 ribu.
Api berhasil dipadamkan oleh warga sehingga tidak merembet ke bangunan lain.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka, kejadian itu adalah akibat kelalaian korban yang tidak memperhatikan sekitar ketika sedang mengetap bahan bakar,”tutupnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.