InShot 20200927 093643152

Bacok Korban Menggunakan Celurit, Dua Orang Pelaku Nyaris Dihakimi Masa

Playen, (kupass.com)–Dua pelaku pembacokan kepada Tegar Febriansyah (18) warga Padukuhan Teknik, Kalurahan Temuwuh, Kepanewon Dlingo, Bantul
di jembatan Getas, Kalurahan Getas, Kepanewon Playen akhirnya diamankan Polisi, Sabtu (26/09/2020). Dua pelaku yakni A (15) warga Kepanewon Panggungharjo dan F (19) warga Kota Yogyakarta nyaris dihakimi ratusan masa saat diamankan di Polsek Dlingo, Bantul.

Korban Pembacokan

Korban Pembacokan

Kalolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan, peristiwa tersebut berlangsung sekira pukul 18.00 WIB saat korban yang berboncengan dengan temannya pulang dari wilayah Kalurahan Getas. Sesampainya di sebelah timur jembatan Getas, korban dipepet oleh dua pelaku yang kemudian langsung mengayunkan senjata tajam sejenis Celurit.

“Korban mengalami luka di jari tangan sebelah kanannya. Korban dan temannya akhirnya memilih untuk menyelamatkan diri dan berbalik arah ke wilayah Kalurahan Getas untuk meminta pertolongan,”kata Kapolsek, Minggu (27/09/2020).

Baca Juga:  Tak Hafal Medan, Pengendara KLX Patah Tulang Setelah Tabrak Mobil Carry

Setelah dilakukan pengejaran oleh warga dan Polisi kedua orang diduga pelaku berhasil diamankan di wilayah Padukuhan Dlingo, Kalurahan Dlingo, Kepanewon Dlingo, Bantul. Kedua pelaku dan korban kemudian diamankan di Polsek Dlingo. Saat dilakukan penjemputam di Polsek Dlingo Polisi sempat mengerahkan pasukan untuk pengamanan dan mencegah ratusan masa yang geram dengan para pelaku agar tidak main hakim sendiri.

“Karena kejadian di wilayah Playen kami langsung koordinasi dengan Polres Gunungkidul dan Polres Bantul, Kedua pelaku yang berstatus pelajar saat ini diamankan di Polres Gunungkidul untuk penyidikan lebih lanjut. Polisi masih memburu dua pelaku lainnya yang diduga juga terlibat dalam kejadian tersebut,”imbuhnya.

270 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *