IMG 20210704 WA0035

Backhoe Terguling Menutupi Jalan Setelah Truk Yang Ditumpanginya Tak Kuat Nanjak

Panggang,(kupass.com)–Peristiwa laka tunggal terjadi di ruas jalan Pantai Gesing – Girikarto tepatnya di Padukuhan Bolang, Kalurahan Girikarto, Kapanewon Panggang pada Minggu (04/07/2021). Alat berat jenis Backhoe warna ungu terguling melintas di jalan raya saat Truk yang ditumpanginya tidak kuat menanjak.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, peristiwa laka lantas itu terjadi pada pukul 16.30 WIB. Kejadian bermula saat Truk nopol AB 9028 KW yang dikemudikan oleh Sudaryono, warga Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul melaju dari arah selatan (Gesing) menuju ke utara (Girikarto). Saat tiba dilokasi kejadian, Truk pengangkut alat berat itu tidak menanjak.

“Kondisi tersebut membuat pengemudi membanting stir ke arah kanan. Naas, dalam waktu yang bersamaa tali pengikat alat berat itu putus sehingga membuat Backhoe itu jatuh terguling,”kata Kapolsek Panggang AKP Mujiman saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Unik! Pohon Jati Raksasa Tumbuh di Komplek Makam, Usianya Ratusan Tahun

Laka lantas tunggal itu membuat akses jalan menuju kawasan pantai Gesing tertutup. Hal ini terjadi lantaran alat berat menutup badan jalan.

“Kita masih menunggu proses evakuasi,”imbuhnya.

Pihak Kepolisian pun saat ini melakukan pengamanan jalur dan akan ikut membantu melakukan evakuasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *