Antisipasi Aksi Kamtibmas Gerombolan Pemuda Arogan, Polisi Fokus Razia di Kawasan Pantai Selatan

  • Bagikan
Razia Gerombolan Pemuda Arogan di Tanjungsari
Razia Pemuda Arogan di Tanjungsari

Tanjungsari, (kupass.com) — Jajaran aparat gabungan Polsek Tanjungsari dan Polres Gunungkidul terus menggencarkan razia Kamtibmas di wilayah wisata pantai selatan dan JJLS. Razia tersebut menyasar gerombolan anak muda yang seringkali bersikap arogan dan meresahkan warga masyarakat khususnya pengguna jalan lain.

Tercatat setiap hampir akhir pekan Polisi mengamankan minuman keras dari gerombolan anak muda yang berasal dari Kabupaten Bantul dan Yogyakarta itu.

Kapolasek Tanjungsari AKP Wawan Anggoro mengungkapkan bahwa upaya tersebut gencar dilakukan dalam upaya meminimalisir kriminialitas saat banyaknya pengunjung yang datang ke lokasi pantai.

Aparat gabungan melakukan razia secara acak bagi pengunjung wisata di pos-pos TPR di wilayah hukum Polsek Tanjungsari.

“Razia dilakukan bagi wisatawan yang bergerombol dan membawa barang bawaan. Mereka tidak diperbolehkan membawa miras saat masuk ke kawasan wisata,”kata Kapolsek, Minggu (20/02/2022).

Dia menambahkan bahwa, banyak di antara wisatawan yang terjaring razia masih berusia belasan tahun. Muda-mudi yang terjaring razia itu rata-rata membawa minuman keras.

“Untuk yang kedapatan membawa obat-obatan terlarang pernah ada langsung ditindak lanjuti oleh Sat Narkoba Polres Gunungkidul,”terangnya.

Baca Juga:  Senter Ditemukan Mengapung, Warga Banjarejo Dilaporkan Mengalami Laka Laut
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.