InShot 20210526 093413195

Antar Sarapan, Tukiyah Menemukan Suprapto Gantung Diri

Girisubo, (kupass.com)–Peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri lagi – lagi kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul, Rabu (26/05/2021). Suprapto (62) warga Padukuhan Kasihan, Kalurahan Balong, Kapanewon Girisubo nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban ditemukan tewas oleh kerabatnya bernama Tukiyah (60) saat mengantarkan sarapan kerumahnya. Suprapto ditemukan gantung diri menggunakan seutas tali di bagian ruang tengah.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 06.30 WIB. saat itu saksi (Tukiyah) mendatangi rumah korban untuk mengantar sarapan. Sewaktu akan membuka pintu depan, ternyata masih dalam keadaan terkunci sehingga saksi memilih lewat pintu belakang.

“Sesampainya di dalam rumah saksi terkejut melihat korban sudah tergantung diruang tengah. Melihat hal tersebut saksi kemudian memberitahu kerabat dan tetangganya bahwa korban meninggal gantung diri,”ujar Kapolsek Girisubo AKP Wasdiyanta saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Usai Sholat Tahajud, Marjiyem Temukan Saudaranya Tewas Gantung Diri

Mendapatkan laporan, jajaran anggota Polsek Girisubo kemudian berkoordinasi dengan tim medis Puskesmas untuk melakukan olah TKP. Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan. Korban dinyatakan meninggal dunia murni gantung diri.

“Dari keterangan warga selama hidupnya korban tidak mengalami keluhan penyakit. Setelah dilaksankan olah TKP jenazah korban diserahkan kepada keluarganya,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *