IMG 20210520 WA0008

Anak Lagi Tidur, Istri Pergi Ke Pasar, Rumah Sunaryo Ludes Dilalap Api

Gedangsari, (kupass.com)–Rumah milik Sunaryo (48) padukuhan Suruh, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari ludes dilalap api, Kamis (20/05/2021). Peristiwa tersebut terjadi saat anaknya sedang tidur dan istrinya pergi ke pasar.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban peristiwa tersebut diketahui pada pukul 06.00 WIB. Saat itu korban (Sunaryo) pergi mengantar tetangganya ke rumah sakit. Kebakaran tersebut diketahui oleh tetangga korban melihat asap membumbung tinggi dan api semakin mrmbesar melalap seisi rumah.

Beruntung saat kejadian, anak korban yang sedang terlelap tidur berhasil menyelamatkan diri. Api dapat dipadamkan menggunakan peralatan manual oleh warga masyarakat.

“Belum diketahui penyebab kebakaran. Rumah semi permanen berserta isinya kulkas, emas dan gabah ludes terbakar habis,”kata Anggota Assesment Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gunungkidul Kusmiyanto.

Baca Juga:  Siswi SD Terjepit Tatakan Sampah, Dievakuasi Menggunakan Gerindra

Saat ini korban dan keluarganya tinggal di rumah lainnya berjarak sekitar 2 meter dari rumah yang terbakar. Sementara saat ini sejumlah relawan dan aparat TNI Polri membersihkan sisa puing – puing kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *