Alfamart Dibobol Maling, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Tepus, (kupass.com)–Peristiwa pembobolan terjadi di toko Alfamart yang terletak Padukuhan Bintaos, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Selasa (26/12/2023).
Pelaku berhasil menggondol sejumlah barang dagangan dan peralatan cctv milik toko tersebut. Akibat peristiwa ini pihak Alfamart mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Kapolsek Tepus, AKP Larso mengatakan, peristiwa pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang karyawan toko tersebut. Saat itu Anita Kartikasari (karyawan) sekira pukul 06.05 WIB datang ke toko Alfamart.

Namun betapa kagetnya setelah masuk melihat barang disekitar kasir berserakan.
Melihat kejadian tersebut lantas Anita menelfon Yanuardi yang merupakan kepala toko. Sesaat kemudian sekira pukul 06.15 WIB karyawan toko lainnya datang dan masuk menemukan barang- barang sudah berserakan.

“Kondisi gembok depan masih terkunci, namun setelah mengecek kebelakang ternyata tralis bagian belakang toko sudah di jebol dan setelah dicek lebih lanjut dari cctv yang ada di gudang sudah hilang,”jelasnya.

Selain itu pelaku juga mengambil barang yang ada di toko seperti rokok berbagai macam merk, make up. Atas kejadian ini, korban diperkirakan mengalami kerugian kurang lebih Rp 36 juta rupiah.

Atas kejadian ini, kemudian korban melaporkan ke Polsek Tepus.
Pihak kepolisian yang menerima laporan kemudian menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

“Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *