Alami Luka Pendarahan, Pemotor Meninggal Dunia Usai Nabrak Pembatas Jalan

  • Bagikan
Korban Saat Di RS Nur Rohmah
Korban Saat Di RS Nur Rohmah

Patuk, (kupass.com)–Jalur Jogja – Wonosari kembali memakan korban jiwa. Seorang pemotor bernama Ismiati (24) warga Padukuhan Ngabean Kidul, Kalurahan Karangasem, Kapanewon Ponjong meninggal dunia usai mengalami laka lantas tunggal, Kamis (23/12/2021).

Korban mengalami luka parah pendarahan di kepala usai menabrak pembatas jalan tikungan Kalipentung, Padukuhan Karangsari Kalurahan Nglanggeran, Kapanewon Patuk.

Kanit Gakum Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 21.30 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Yamaha nopol AB 5291 HM yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Barat (Yogyakarta) menuju Timur (Wonosari).

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menikung ke kiri, sepeda motor korban tiba – tiba tidak dapat membelok dan akhirnya membentur pembatas jalan hingga terjatuh.

Baca Juga:  Hujan Deras, Tanggul Setinggi Dua Meter Di Jalan Ngangkruk - Sriten Ambrol

“Usai kecelakaan korban mengalami cidera kepala berat. Dia tidak sadar karena mengalami pendarahan di mulut dan hidung,”katanya.

Korban dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke RS Nur Rohmah yang berada di Kalurahan Gading Playen. Darmadi menambahkan jalur Jogja – Wonosari merupakan jalan yang rawan peristiwa kecelakaan. Sehingga dengan seringnya terjadinya peristiwa ini pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati – hati saat berkendara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *