IMG 20201124 WA0020

TK ABA Gading III Dapat Bantuan Uang Puluhan Juta Dari Calon Bupati Ini

Playen, (kupass.com)–Calon Bupati nomor urut 1 Sutrisna Wibawa memberikan bantuan sejumlah uang puluhan juta rupiah kepada TK ABA Gading III, Kalurahan Gading, Kepanewon Playen pada Sabtu lalu (20/11/2020). Bantuan uang tersebut sebagai komitmen dan dukungan kepada Muhammadiyah dalam mengembangkan pendidikan di Gunungkidul.

Sutrisna Wibawa mengatakan bahwa, bantuan uang senilai Rp 42.800.000 itu berasal dari para donatur dan jamaah Muhammadiyah UNY. Selain sebagai bentuk komitmen memajukan pendidikan, menurut Sutrisna bantuan itu juga bertujuan untuk memuliakan para Guru yang telah lama mengajar dengan fasilitas terbatas.

“Dengan ini kami serahkan bantuan uang yang dihimpun dari jamaah Muhammadiyah UNY untuk dibantukan kepada TK ABA Gading III. Bantuan ini akan digunakan untuk pembangunan gedung. Semoga bermanfaat untuk kepentingan pendidikan,”kata Cabup bergelar Profesor itu, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:  Vaksinasi Masal Tenaga Pendidik, Optimis Lancarkan Kegiatan Belajar Tatap Muka Ditengah Pandemi

Sutrisna yang nekat mundur dari jabatan rektor UNY demi memajukan Gunungkidul ini berpesan, kedepan diharapkan sinergitas pelaksanaan pendidikan dengan persyarikatan Muhammadiyah dapat terjalin dengan baik. Hal tersebut menurut Sutrisna dilakukan untuk melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Kami komitmen untuk memajukan Gunungkidul khususnya melalui pendidikan. Membentuk dan mewujudkan Gunungkidul maju dan cerdas “imbuhnya.

Sebelumnnya Profesor Sutrisna Wibawa juga memberikan wakaf tanah di tiga lokasi yakni SD Muhammadiyah Ngepung, Pondok Al Hikmah Karangmojo, dan TK ABA Tahunan Paliyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *