SMK Muhammadiyah Ponjong Juara Liga PSFC PD IPM Gunungkidul 2022

Tim Futsal SMK Muhammadiyah Ponjong Juara 2022
Tim Futsal SMK Muhammadiyah Ponjong Juara 2022

Karangmojo (KUPASS.com); Kabar Bahagia datang dari Kapanewon Ponjong, Tepatnya dari Tim Futsal SMK Muhammadiyah Ponjong yang berhasil menjuarai Liga PSFC PD IPM Gunungkidul 2022 setelah menang bertanding dengan Tim Futsal SMK Muhammadiyah Playen melalui penentuan adu pinalti dengan skor 4-3 di final yang berlangsung di ASA Futsal Center Karangmojo. Kemenangan ini menjadi sejarah baru setelah 2 tahun melewati pandemi covid-19.

Pertandingan ini berlangsung selama empat hari berturut-turut. Setelah dari babak penyisihan hingga babak final SMK Muhammadiyah Ponjong melenggang tanpa kekalahan.  Mulai dari langkah awal memenangkan pertandingan dengan tim futsal SMK Muhammadiyah Patuk, SMK Muhammadiyah Ngawen, serta di  semifinal menang bertanding dengan SMK Muhammadiyah Karangmojo.

Tim Futsal SMK Muhammadiyah Ponjong Juara 2022
Tim Futsal SMK Muhammadiyah Ponjong Juara 2022

Dengan membawa 10 pemain campuran dari konsentrasi keahlian Desain Komunikasi Visual & Otomotif serta 4 official, tim futsal SMK Muhammadiyah Ponjong berhasil membawa pulang piala juara 1 dari Progressive Student Futsal Competition Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Gunungkidul (PSFC PD IPM). Pada posisi jura ke-3 diraih oleh MBS Al-Muttaqiin Gedangsari yang juga menang adu pinalti dengan SMK Muhammadiyah Karangmojo.

Harapannya dari kemenangan ini menjadi semangat baru, menjadi  dorongan kepada siswa-siswa yang lain untuk menyalurkan bakat dan hobinya di bidang yang positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.