IMG 20200915 WA0037

Pesantren Thoriqul Mukminin Launching MI Muhammadiyah Unggulan dan Pesantren Online

Semanu,(kupass.com)–Pondok Pesantren Thoriqul Mukminin melaunching MI Muhammadiyah unggulan dan pesantren online, Selasa (15/09/2020). Launching yang dilaksanaka di gedung MTs Muhammadiyah itu bersamaan dengan milad ke 3 pondok pesantren yang berada di Kepanewon Semanu itu.

Direktur Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Thoriqul Mukminin, Budi Santosa menyampaikan bahwa, dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM) maka perlu peningkatan adanya pemahaman keagamaan. Hal ini dapat dilakukan sejak usia dini (anak-anak) sebagai pondasi karakter.

“Maka sejak MI atau SD sudah harus digembleng dengan pendidikan keagamaan. Melalui MI Muhammadiyah Unggulan dan Pesantren Online diharapkan generasi penerus bisa lebih berkualitas dan memiliki akhlak mulia,”ujar Budi dihadapan Ketua PDM dan Majelis Dikdasmen Gunungkidul serta Forkompinpa Semanu.

Baca Juga:  Oknum Anggota Intervensi Jaringan Persyarikatan Untuk Menangkan Paslon, LHKP Muhammadiyah : Kembali Ke Jalan Yang Benar

Launching tersebut dilakukan oleh Panewu Kapanewon Semanu Huntoro Purbo Wargono. Dalam sambutannya Huntoro menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat khususnya warga Muhammadiyah di wilayah Kepanewon Semanu.

“Dengan program unggulan dan Pesantren diharapkan dapat membawa kemaslahatan dan manfaat untuk warga masyarakat,”kata Huntoro.

360 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *