Sekolah di Songbanyu Dapat Bantuan Puluhan Juta

Peningkatan Kesadaran Minat Baca, Sejumlah Sekolah di Songbanyu Dapat Bantuan Puluhan Juta

Girisubo, (kupass.com)– Pimpinan Pusat Aisyiah memberikan bantuan dengan menyasar wilayah Kalurahan Songbanyu, Kepanewon Girisubo. Bantuan senilai puluhan juta tersebut diwujudkan dalam bentuk sarana prasarana serta alat peraga pembelajaran.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Girisubo Wismanto mengatakan bahwa, bentuan tepat peduli infrastruktur komunitas Nasabah BTPN Syariah tersebut bekerjasama dengan PP aisyiah. Total bantuan senilai Rp 25 juta itu diwujudkan dalam bentuk rak buku, buku bacaan, parabola, jam dinding dan alat peraga pembelajaran.

Peningkatan Kesadaran Minat Baca

Peningkatan Kesadaran Minat Baca

“Bantuan diberikan kepada Perpustakaan Padukuhan Gabugan 1 Songanyu, TK ABA Songbanyu dan TK ABA Salam,”kata Wismanto, (07/08/2020).

Dia menambahkan, dengan tersalurkannya program bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran minat baca masyarakat. Selain itu sarpras yang dipergunakan bisa meningkatkan kualitas pembelajaran khususnya di Tk ABA.

“Kami mengucapkan terinakasih kepada seluruh pihak yang peduli terhadap pendidikan khususnya di Kalurahan Songbanyu ini, “imbuhnya.

Penyerahan bantuan dihadiri oleh
Pengurus Harian PDA Gunungkidul, PCM Girisubo, PCA Girisubo, Panewu, Girisubo Lurah Songbanyu dan Tokoh Masyarakat sekitar.

31 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *