IMG 20210506 WA0012

Milad SMK Musapat, Spirit Menuju Sekolah Berkemajuan

Patuk, (kupass.com)–SMK Muhammadiyah 1 Patuk merayakan milad ke 23 tahun secara sederhana, Rabu (05/05/2021). Dengan tema “Spirit Menuju Sekolah Berkemajuan” SMK yang berdiri pada tahun 1998 ini melakukan aksi bakti sosial (baksos).

Guru senior SMK Muhammadiyah 1 Patuk Susanti mengatakan, usia 23 tahun dinilainya memang bukan waktu yang singkat. Berbagai prestasi yang diraih oleh sekolah dan anak didiknya menjadi bukti bahwa Musapat menjadi sekolah yang layak diperhitungkan.

“Sebenarnya Milad ke 23 SMK Musapat jatuh pada tanggal 12 Mei namun karena suatu hal maka kami majukan,”katanya, Kamis (06/05/2021).

Selain berkomitmen mencerdaskan anak didiknya, sekolah ini juga peduli dalam aksi – aksi sosial kepada warga masyarakat sekitar. Aksi tersebut diwujudkan dengan cara kegiatan baksos membagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Curhatan Online, Menghapus Memori Buruk Mungkinkah?

“Ada sebanyak 40 bingkisian beisi sembako yang kami bagikan kepada warga khususnya di wilayah Putat, Kapanewon Patuk,”katanya.

Dengan tema Spirit Menuju Sekolah Berkemajuan diusia yang ke 23 tahun ini, Susanti berharap agar SMK Musapat dapat menjadi salah satu sekolah berprestasi di Gunungkidul dan ikut andil dalam mencerdaskan anak bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *