Wisuda Siswa Angkatan Nawa Wiyata, Torehkan Banyak Prestasi Membanggakan Selama Tiga Tahun

Wonosari, (kupass.com)–SMP Muhammadiyah Al Mujahidin melaksanakan acara wisuda sebanyak 170 siswa kelas IX. Angkatan ke 9 yang dinamai Nawa Wiyata Sat Santri ini banyak menorehkan sejumlah prestasi membanggakan.

Kepala SMP Muhammadiyah Al Mujahidin Gunungkidul, Agus Suroyo mengatakan, angkatan ke-9 ini merupakan angkatan yang menorehkan prestasi paling banyak.

“Angkatan ini telah menorehkan 529 prestasi dalam 3 tahun. Sebanyak 75 persen siswa memperoleh prestasi dari berbagai ajang perlombaan atau 127 siswa dari 170 siswa keseluruhan,”terangnya.

Dia menambahkan bahwa angkatan ini menorehkan 529 prestasi dalam 3 tahun. Selain torehan prestasi akademik, hafalan juz juga mampu dilakukan para siswa.

“Hafalan tertinggi boarding adalah 8 juz dan hafalan tertinggi fullday 4,5 juz. Semoga semua lulusan sukses dunia akhirat. Aamiin,” jelasnya.

Pada momen ini juga diberikan tinggalan pembelian wakaf tanah kampus dua sebesar Rp. 46.250.000 yang merupakan sumbangan orang tua dan wali kelas IX. Pada momen ini seluruh wisudwan juga mengibarkan bendera Palestina sebagai wujud dukungan untuk Kemerdekaan Palestina.

“Jazakumullah khoiron jaza semoga menjadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya. Aamiin,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *