InShot 20210208 110637149

Wisatawan Mbludak di He Ha Ocean View, Dewan : Yang Mau Hajatan Dengan Standar Covid Saja Tidak Boleh

Wonosari, (kupass.com)–Anggota DPRD Gunungkidul Ari Siswanto meminta Bupati dan Wakil Bupati memberikan solusi kepada warga masyarakat, khususnya yang ingin melaksanakan acara hajatan. Hal tersebut disampaikan Ari setelah mengetahui banyak protes dari warga masyarakat atas membludaknya wisatawan yang mengunjungi kawasan He Ha Ocean View di pesisir pantai kalurahan Girikarto, Kepanewon Panggang.

“Kok bisa se longgar itu, disaat masyarakat mau hajatan dengan standar Covid-19 saja tidak boleh,”ujar Politikus PKS tersebut, Senin (08/02/2021).

Ari Siswanto mengkritik agar Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Gunungkidul Hj Badingah dan Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi tidak menerapkan standar ganda. Dia meminta agar Pemda memberikan solusi yang terbaik kepada warga masyarakat.

Baca Juga:  Dicegat Petugas, Puluhan Kendaraan Bermotor Terjaring Saat Masuk Gunungkidul

“Kebijakan ada di Tim Satgas, disitu ada Bupati dan Wakil Bupati. Berilah solusi yang terbaik terutama penyelenggara hajatan dan UMKM, semua lini harus tetap beraktifitas dengan standar Covid-19 yang ketat,”imbuhnya.

Seperti diketahui wisata anyar He Ha Ocean View yang berada di pesisir pantai Kalurahan Girikarto, Kepanewon Panggang dipadati wisatawan pada Minggu petang (07/02/2021). Membludaknya wisatawan di lokasi He Ha Ocean View mengakibatkan kerumunan sulit dikendalikan. Mereka abai terhadap protokol kesehatan seperti tidak ada jaga jarak saat hendak membeli makanan di sejumlah stan sekitat lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *