Terbukti Hanya Whatsapan Dengan Bu Guru, Pak Lurah Memilih Mundur Karena Mendapatkan Tekanan Warga

  • Bagikan
IMG 20201216 150309
IMG 20201216 150309

Semin, (kupass.com)–Lurah Rejosari, Kepanewon Semin Paliyo memilih membuat surat pernyataan mundur lantaran mendapatkan desakan dari warga masyarakat. Rabu siang (16/12/2020) ratusan warga masyarakat melakukan aksi demontrasi menuntut Lurah Rejosari lengser dari jabatannya.

Audensi Lurah dan BPKal
Audensi Lurah dan BPKal

Sebelumnya Lurah Rejosari diduga melakukan aksi perselingkuhan dengan E seorang Guru honor yang merupakan salah satu anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal).

“Kami akan melakukan aksi yang lebih besar jika Lurah tidak mundur dari jabatannya,”kata salah satu koordinator aksi Ranu Suntoro.

Sementara itu Lurah Rejosari Paliyo membantah bahwa dia mempunyai hubungan terlarang dengan E. Dia menjelaskan hubungannya dengan Guru honor itu hanya sebatas hubungan kerja melalui aplikasi Whatsapp.

“Sama sekali tidak benar,”katanya.

Baca Juga:  Masak Air Lupa Ditinggal Bekerja, Dapur Sudarno Ludes Terbakar

Dalam aksi yang dikawal oleh aparat Kepolisian Sektor dan Koramil Semin itu sempat memanas. Sejumlah massa nyaris berbuat anarkis sebelum akhirnya dapat diredam oleh aparat. Masa akhirnya membubarkan diri dengan tertib setelah Lurah Rejosari membuat surat pernyataan mengundurkan diri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *