Tekankan Nilai Budaya Kinerja, Kemenag Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada Lima Penghulu

  • Bagikan
Kemenag Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada Lima Penghulu
Kemenag Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada Lima Penghulu

Wonosari (KUPASS.com) 5 Penghulu Kabupaten Gunungkidul Terima Kenaikan Pangkat; Bertempat di Lantai Dasar Masjid Agung Al-Ikhlas Wonosari, bersamaan dengan pembinaan ASN dilingkungan Kantor Kenterian Agama Kabupatèn Gunungkidul, Senin, 14 Pebruari 2022, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Drs.H. Andar Prasetyo, MA. didampingi Kasi Bimas Islam H. Zuhdan Aris, S. Ag., MA. mewakili Kepala Kemenag, menyerahkan penghargaan berupa SK Kenaikan pangkat ke Pembina Utama Muda/IV. c kepada 5 orang Penghulu Madya di Lingkungan Kementerian Agama Kabupatèn Gunungkidul.

Para penghulu itu ditekankan untuk konsisten menjaga sejumlah nilai budaya kinerja Kemenag.

“Lima nilai budaya kerja Kemenag, yakni Integritas,, Profesionalitas, inovasi, tanggungjawab, dan keteladanan. Disamping mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM),”

Kata Kepala Sub Bagian Tata Usaha Andar Prasetyo usai menyerahkan SK di lantai dasar Masjid Al Ikhlas.

Kemenag Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada Lima Penghulu Madya
Kemenag Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada Lima Penghulu Madya

Kelima Penghulu Ahli Madya tersebut ialah

  • H. Sugasto,. Ag., MA., KUA Playen
  • H. Sabit Mustamil, S.Ag,., M A, KUA Semin
  • H. Mutohar, S. Ag., MA KUA Wonosari
  • Dr. H. Asrofi, S.Ag., M. Hum, KUA Semanu
  • Drs. H. Muh Kamsun, M. Hum., KUA Karangmojo.
Baca Juga:  Klaster Pesantren PP Al Mumtaz, Kasus Penambahan Positif Covid-19 di Gunungkidul Tambah Ratusan Orang

Pada acara pembinaan ASN dan penyerahan SK tersebut, H. Andar Prasetyo, MA. menekankan pentingnya mewujudkan lima nilai budaya kerja Kemenag, yakni Integritas,, Profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan, disamping mengajak kepada seluruh ASN untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM).

Kasi Bimas Islam H. Zuhdan Aris, MA, merasa bersyukur dan mengapresiasi atas kinerja para Penghulu di Gunungkidul, hingga banyak yang dapat memperoleh penghargaan berupa kebaikan Pangkat sampai Pembina Utama Muda, disertai harapan, semoga kedepan ada yang dapat sampai Pembina Utama Madya/IV. d dengan jabatan Penghulu Ahli Utama.

Pada saat pembinaan ASN dan Penyerahan SK Kenaikan pangkat tersebut, Kepala Kemenag Kabupatèn Gunungkidul, Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA, bersamaan acara audiensi kepada Bupati Gunungkidul.

Dalam kesempatan yang sama Kasi Bimas Islam Zuhdan Aris bersyukur dan mengapresiasi atas kinerja para Penghulu yang bertugas di Kabupaten Gunungkidul.
Mereka memperoleh penghargaan berupa kenaikan Pangkat sampai Pembina Utama Muda.

“Harapannya semoga kedepan mereka ada yang dapat sampai Pembina Utama Madya/IVd dengan jabatan Penghulu Ahli Utama”

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.