Sutiyo Raih Nilai Tertinggi Pengisian Dukuh Jurug, Lurah Berpesan Agar Dapat Mengemban Amanah

Tes Pengisian Dukuh Blimbing
Tes Pengisian Dukuh Blimbing

Panggang, (kupass.com)–Proses seleksi lowongan calon Dukuh Jurug,Kalurahan Giriwungu, Kapanewon Panggang selesai dilaksanakan. Dalam test tertulis maupun praktek yang digelar pada Selasa (21/02/2023), Sutiyo warga Padukuhan Jurug berhasil meraih nilai tertinggi dibandingkan dengan dua peserta lainnya.

Lurah Giriwungu Tulus mengatakan, proses pengisian pamong Dukuh Jurug tersebut diikuti oleh 3 peserta. Dari semua peserta tersebut dinyatakan lolos seleksi administrasi. Pada ujian tertulis maupun praktek, peraih nilai tertinggi yakni Sutiyo dengan nilai 68,79. Sementara itu peserta lainnya bernama Musa mendapatkan nilai 52,63, pendaftar lainnya Haryanto mendapatkan nilai 67,25.

“Tahapan-tahapan sudah dilalui sesuai dengan prosedur yang ada. Untuk pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2023 tentunya setelah mendapatkan rekomendasi dari Panewu Panggang,”katanya.

Baca Juga:  Perjalanan Bupati Dan Wakil Bupati Gunungkidul Diabadikan Dalam Buku Memoar

Tulus berharap, dengan nanti dilantiknya Dukuh yang baru bisa mengemban amanah dan juga bisa sesuai yang diharapkan oleh masyarakat maupun pemerintah.

” Kepada peserta yang belum lolos, kami masih memberikan kesempatan jika nanti ada lowongan pengisian pamong untuk bisa kembali ikut berpartisipasi mendaftarkan kembali,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *