Sukseskan Vaksinasi Covid-19, CSR HeHa Peduli Tahap II Sasar Ratusan Warga Masyarakat

  • Bagikan
IMG 20210719 094607
IMG 20210719 094607

Patuk, (kupass.com)–HeHa Sky View melalui program CSR HeHa peduli kembali melaksanakan vaksinasi masal di komplek obyek wisata yang berada di wilayah Kapanewon Patuk, Senin (19/07/2021). Vaksinasi ini menyasar ratusan warga masyarakat di wilayah Kapanewon Patuk dan beberapa dari luar Gunungkidul.

Manajer Utama HeHa Sky View Aprio Rabadi menjelaskan bahwa, vaksinasi yang sebelumnya dilaksanakan beberapa waktu lalu itu menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul.

“Kegiatan ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya periode pertama terlaksana di tanggal 07 Juli 2021,”ujarnya.

Pihak HeHa Sky View sendiri menargetkan sejumlah 500 warga sasaran sesuai dosis yang disediakan hari ini. Jumlah tersebut dengan rincian sebanyak 300 dosis untuk warga Patuk, 100 dosis untuk warga Gunungkidul, dan 100 dosis untuk warga DIY.

Manager Utama HeHa Sky View Aprio Rabadi
Manager Utama HeHa Sky View Aprio Rabadi

“Penentuan kuota ini didasarkan pada KTP warga saat pendaftaran. Pegawai hingga aparat pun dilibatkan untuk memastikan proses vaksinasi bebas dari kerumunan,”katanya.

Baca Juga:  Didampingi Sebelas Pengacara, Masyarakat Grogol Ajukan Keberatan Terkait Terbitnya IMB Klasis

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul Dewi Irawaty mengatakan, kerjasama untuk mensukseskan vaksinasi dengan berbagai ini pihak perlu dilakukan. Hal tersebut dikatakan Dewi supaya target vaksinasi tercapai.

“Kerjasama seperti ini akan menguntungkan Pemerintah, pihak yang digandeng, serta warga masyarakat itu sendiri,”terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *