IMG 20210420 WA0046

Safari Tarawih di Masjid Al Falah, Bupati Berpesan Agar Warga Tak Jual Tanah Sembarangan

Girisubo, (kupass.com)–Bupati Gunungkidul Sunaryanta melaksanakan safari tarawih pertama di bulan Ramadhan 1442 H, Selasa (20/04/2021). Lokasi pertama yang disambangi Bupati dalam kesempatan safari tarawih kali ini adalah Masjid Al Falah yang berada di Kalurahan Nglindur, Kapanewon Girisubo.

Dalam sambutannya Sunaryanta berpesan kepada warga masyarakat khususnya yang berada di Girisubo agar tidak mudah menjual lahan (tanah) kepada pihak lain. Dengan adanya perkembangan pembangunan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) Bupati meyakini geliat perekonomian akan meningkat.

“Wilayah selatan suatu saat nanti bisa jadi bukan milik masyarakat. Di tahun 2023 akan terkoneksi semua, untuk itu jangan sampai hal yang berkaitan dengan alam dijual belikan, karna tidak tau kedepannya akan seperti apa,”kata Sunaryanta, Rabu (21/04/2021).

Baca Juga:  BBPOM Temukan Makanan Berbahan Boraks di Taman Kuliner Wonosari

Dalam kesempatan tersebut, Bupati secara simbolis meberikan sejumlah bantuan dana ramadhan sejumlah Rp 3 juta, bantuan dari Baznas senilai Rp 5 juta dan sebanyak 3 unit wireless portable.
Bupati berpesan di masa pandemi Covid-19, warga dihimau untuk melaksanakan kegiatan perkumpulan secara terbatas dan mentaati protokol kesehatan.

Dalam kesempatan safari tersebut juga diikuti oleh Forkopimda Gunungkidul berserta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kalurahan Nglindur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *