Noppy Laksana Armiyanto Pindah Tugas, Anton Wahyudo Resmi Jabat Dandim 0730 Gunungkidul

  • Bagikan
IMG 20210623 WA0066
IMG 20210623 WA0066

Wonosari, (kupass.com)–Jabatan Komandan Kodim 0730 Gunungkidul resmi berganti. Letkol Kav Anton Wahyudo resmi menjabat sebagai Dandim 0730 Gunungkidul menggantikan Letkol Inf Noppy Laksana Armiyanto yang menempati jabatan barunya sebagai Waas Pres Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Pelepasan dan penyambutan sendiri dilaksanakan di halaman Kodim 0730 Gunungkidul, Rabu (23/06/2021).

Dalam sambutannya Dandim 0730 Gunungkidul Letkol Kav Anton Wahyudho berujar, apa yang telah dilakukan oleh Dandim lawas Letkol Inf Noppy Laksana Armyanto sudah banyak. Anton bakal melanjutkan seluruh program yang telah lalu.

“Kami perlu arahan dan bimbingan untuk kegiatan kedepanya. Kami akan tetap sinergi dengan Pemkab dan seluluruh jajaran baik Eksekutif dan legislatif Tokoh masyarakat, Agama, Pemuda dan seluruh elment yang ada untuk memajukan Gunungkidul,”katanya.

Baca Juga:  Pesan Makanan Menu Ikan Untuk Makan Bersama, Ratusan Santri Al Istisom Keracunan

Sementara itu Letkol Inf Noppy Laksana Armyanto menyampaikan maafnya apabila ada kesalahan selama menjabat sebagai Komandan Kodim. Menurutnya dalam kepemimpinannya, telah banyak sinergitas dengan jajaran anggota Kodim dan berbagai komunitasbdalam kegiatan sosial kebencanaan.

“Saya mohon pamit dan mohon doa restunya bagi anggota Kodim 0730 Gunungkidul untuk menjalan tugas di Mabes TNI sebagai Waas Pers Paspampres,”terang Noppy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *