Lima Orang Bersaing Ketat Dalam Pengisian Pamong Girisuko

Penjaringan Pamong Girisuko
Penjaringan Pamong Girisuko

Panggang, (kupass.com)–Sebanyak lima orang lolos tahap seleksi administrasi dalam pengisian pamong Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang. Kelimanya bakal bersaing ketat untuk memperebutkan Pamong dukuh di dua Padukuhan yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Ketua Panitia penyelenggara, Ismuhadi mengatakan bahwa proses pengisian pamong mulai dari tahap sosialisasi, pendaftaran hingga, pengumuman calon peserta test. Panitia mengaku sudah menjalankan sesuai tahapan tahapan dan regulasi yang ada. Formasi pamong yang akan dibuka adalah Dukuh Padukuhan Temuireng 1 dan Dukuh Padukuhan Turunan.

“Kelima pendaftar telah lolos seleksi administrasi, sehingga akan mengikuti Tes pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang.
Nanti sudah sampai tahapan pembekalan calon peserta oleh Tim penguji,”jelas Ismuhadi, Selasa (29/11/2022).

Sementara itu panewu Panggang, Widyastuti berharap pengisian pamong Kalurahan Girisuko dengan proses penjaringan bisa berjalan dengan lancar aman dan kondusif.
Kepada Panitia Panewu meminta agar dapat melaksanakan ketugasannya dengan baik .
Widyastuti menjelaskan bahwa pengisian ini berdasar Peraturan Daerah Kabupaten Gunungkidul no. 11 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dan pemberhentian Pamong Kalurahan dan Staf dan Peraturan Bupati GK no. 27 Tahun 2022 tentang Peraturan Pelaksanaan Perda no. 11 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pamong Kalurahan dan Staf.

“Kepada Tim Penguji juga untuk bisa melaksanakan tugasnya dengan berlaku jujur, adil, tidak memihak dan penuh tanggung jawab,”paparnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *