IMG 20210311 110002

Gandung Pardiman Dan Bupati Gunungkidul Siap Kawal Aspirasi Staf Pamong Kalurahan

Tanjungsari, (kupass.com)–Anggota DPR RI Fraksi Golkar Gandung Pardiman dan Bupati Gunungkidul Sunaryanta siap menampung aspirasi Staf Pamong Kalurahan se – Kabupaten Gunungkidul yang tergabung dalam paguyuban Pasti.

Hal ini disampaikan oleh Gandung dan Sunaryanta saat menghadiri acara peringatan hari jadi Pasti yang pertama di pantai Sepanjang, Kalurahan Kemadang, Kepanewon Tanjungsari, Kamis (11/03/2021).

Sebagai Wakil Rakyat yang duduk di Komisi IX, Gandung Pardiman sudah berkoordinasi dengan DPR RI dan DPRD Provinsi Fraksi Golkar yang membidangi Pemerintahan. Dia mengaku bakal mengawal aspirasi dan kepentingan Pasti Gunungkidul terkait status maupun kesejahteraannya.

“Mereka ini membantu kelancaran Kalurahan, kesejahteraan harus diopeni dan masa depannya harus jelas. Jangan kita kuras pikirannya saja, bersama – sama kita kawal apa yang menjadi aspirasi mereka,”ujar pria yang terkenal dengan kelakarnya tidak pelit itu.

Baca Juga:  Sunaryanta Unggul Dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara KPU

Sementara itu Bupati Gunungkidul Sunaryanta yang hadir dalam kesempatan tersebut berujar, kedepan diharapkan Pasti dapat lebih banyak berpartisipasi membantu perkembangan Kabupaten Gunungkidul. Selain berencana akan melakukan diskusi dengan Pasti, Sunaryanta mengapresiasi Pasti dalam memperjuangkan statusnya sebagai Pamong.

“Mudah – mudahan perjuangan yang dilakukan senantiasa kedepan menjadi semangat baru,”kata Sunaryanta singkat.

Dalan acara peringatan hari jadi Pasti itu Gandung Pardiman mendorong Pasti agar membentuk Koperasi untuk mengakomodir kesejahteraan Staf Kalurahan. Pada kegiatan yang dihadiri Panewu, Anggota DPRD fraksi Golkar dan anggota Pasti itu Gandung juga memberikan sejumlah dorprize dan bantuan sejumlah uang kepada paguyuban Pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *