IMG 20210525 WA0003

Dilakukan Secara Jurdil Dan Transparan, Kalurahan Genjahan Punya Dua Pamong Anyar

Ponjong, (kupass.com)–Kalurahan Genjahan Kapanewon Ponjong kini mempunyai dua Pamong anyar setelah beberapa waktu lalu kosong. Dua Pamong tersebut yakni posisi sebagai Dukuh Susukan 1 dan Dukuh Genjahan.

Mereka adalah Kandung Subagyo dan Murya Arifin yang dinyatakan lolos dan memperoleh hasil tertinggi pada tes penjaringan Pamong Kalurahan Genjahan. Tes yang dilakukan secara jujur dan adil tersebut berlangsung pada Senin (24/05/2021) kemarin.

Kadung Subagyo yang mendaftar sebagai Dukuh Genjahan berhasil mengalahkan 3 kompetirornya yakni Yudi Pratama, Suharjimah dan Dwi Riyanto. Kadung memperoleh nilai tertinggi 77,5 dengan rincian tertulis 59 dan praktek 18,5.

Sementara itu Murya Arifin yang menang pada tes Dukuh Susukan 1, mengalahkan 7 pesaingnya. Ketujuh peserta tersebut yakni Okta Laraswati, Nagita Putri, Arif Wahyutomo, Priyas Tribandi, Katarina Indra, Setyadi Irawan dan Anggitan Pratiwi. Murya mendapatkan nilai paling tinggi yakni 75,64 dengan rincian tes tertulis 58 dan praktek 17,58.

Baca Juga:  Didampingi Sebelas Pengacara, Masyarakat Grogol Ajukan Keberatan Terkait Terbitnya IMB Klasis

“Saya sangat bersyukur atas lolosnya saya. Insyaallah saya siap menjadi pelayan masyarakat, dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Terutama di bidang pembangunan dan infrastruktur yang masih tertinggal dari daerah lain,”kata Kadung Subagya Dukuh terpilih Genjahan, Selasa (25/05/2021).

Sementara salah satu anggoata Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong Slamet Triyono bersyukur atas kelancaran seleksi penjaringan dua Pamong itu. Secara tegas Slamet yang ikut menyaksikan jalannya tes memastikan prosesi seleksi berjalan trasparan, jujur dan adil.

“Saya besyukur dan mengucapkan selamat kepada semua pihak atas terselenggaranya seleksi Pamong Kalurahan ini dengan sukses. Pak Lurah, panitia penyelenggara, tim penguji dan khususnya masyarakat yang menyaksikan langsung,”katanya.

Slamet berpesan kepada kedua Pamong anyar tersebut untuk selalu amanah dan melaksanakan tugasnya melayani warga masyarakat Kalurahan Genjahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *