Datang Ke Gunungkidul Menggunakan Helikopter, Kapolri Dan Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Masal

  • Bagikan
IMG 20210821 WA0070
IMG 20210821 WA0070

Wonosari, (kupass.com)–Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto berkunjung ke Gunungkidul, Sabtu (21/08/2021). Keduanya melakukan kunjungan kerja peninjauam langsung ribuan warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi di GOR Siyono, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen.

Petinggi TNI dan Polri itu tiba di stadion Gelora Handayani menggunakan dua Helikopter pada pukul 14.00 WIB.

“Beliau meninjau secara langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi di Kabupaten Gunungkidul hari ini sebanyak 3.000 vaksin, dengan rincian 2.000 vaksin di GOR Siyono, 500 vaksin di Kapanewon Panggang dan 500 vaksin di Kapanewon Gedangsari,”ujar Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto.

Suryanto berujar bahwa dengan dicapainya angka vaksinasi yang tinggi kepada masyarakat, diharapkan kekebalan kelompok atau Herd Immunity dapat terbentuk. Dalam kegiatan yang sama Panglima TNI dan Kapolri juga melakukan peninjauan sarana tracing maupun petugasnya yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Baca Juga:  Sisir Warga Yang Belum Tersasar, Dinkes Buka Vaksinasi Setiap Hari Jumat

“Panglima dan Kapolri juga menyerahkan bantuan sosial sejumlah 2.000 paket dengan, dan penyerahan secara simbolis kepada masyarakat yang betul – betul terdampak dengan pemberlakuan PPKM di Pulau Jawa – Bali. Pemberian bantuan diprioritaskan bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari peemrintah,”terang Suryanto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *