Dapat Gelombang Penolakan, Raffi Ahmad Nyatakan Tarik Diri Dari Keterlibatan Proyek Beach Club Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com)–Usai viral dan mendapatkan gelombang penolakan di media sosial, Artis Raffi Ahmad menyatakan menarik diri dari keterlibatannya dalam pembangunan proyek bech club pantai selatan Gunungkidul. Pernyataan tersebut disampaikan Raffi di akun resmi media sosialnya.

Dalam unggahan vidio Instagram pribadinya, Raffi sedang melaksanakan ibadah haji di Tanah suci. Dia pun menyapa seluruh warga masyarakat Indonesia yang telah memberikan ucapan da doanya.

“Terimakasih ucapan dan doa kepada saya dan keluarga saya di moment haji ini mudah-mudahan haji saya ini bisa mabrur,”katanya.

“Dalam kesempatan kali ini saya akan menyampaikan terkait berita yang sedang dibicarakan di Gunungkidul. Saya sebagai warga negara Indonesia yang taat hukum mengerti terkait kekhawatiran masyarakat terkait proyek ini belum sejalan dengan peraturan yang berlaku,”imbuhnya.

Suami Nagita Slavina itu pun menyatakan akan menarik diri dari keterlibatan dalam proyek beach club di Gunungkidul. Raffi berpedoman bahwa bisnis yang dilakukannya harus mentaati aturan yang berlaku di Indonesia.

“Dan harus memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat Indonesia.
Saya berharap pernyataan saya dapat memberikan kejelasan terkait proyek ini,”imbuhnya

Sebelumnya Mega proyek beach club ini disoroti oleh Wahana Lingkungan Hidup (WALHI). WALHI menyebut bahwa pembangunan beach club tersebut tidak menutup kemungkinan akan merusak wilayah bebatuan karst yang mengakibatkan Hancurnya bukit karst dan menimbulkan rusaknya daya tampung dan daya dukung air.

Pada peta KBAK Gunung Sewu bagian Timur, wilayah kapanewon Tanjungsari mempunyai zona rawan bencana banjir dan zona rawan bencana amblesan tinggi. Pembangunan club beach ini juga diklaim dapat memperbesar potensi terjadinya banjir dan longsor karena menghilangnya daya dukung dan daya tampung di wilayah Tanjungsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *