Gunungkidul Bertadarus, Fortuner Gelar Tilawah Al Qur’an Dan Doa Bersama

Wonosari, (kupass.com)–Forum Lintas Generasi (Fortuner) Gunungkidul menggelar kegiatan tilawah Al Qur’an bersama di Masjid Al Ikhlas komplek Alun-alun Wonosari, Kamis (13/04/2023). Selain menggelar doa bersama, kegiatan ini bertujuan untuk membumikan tauhid agar generasi muda semakin cinta kepada Al Qur’an.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator acara Suyadi. Dia menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh para santri dari sejumlah Pondok Pesantren, komunitas Majelis Ta’lim dan Ormas Islam di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

“Awalnya kami laksanakan di kawasan alun-alun Pemda Gunungkidul, namun karena cuaca hujan kami fokuskan ke Masjid Al Ikhlas,”terang Suyadi ditemui usai acara.

Sebanyak ratusan peserta hadir dan antusias dalam kegiatan ini. Mereka berkumpul dan khusyu membaca Al Qur’an di dalam masjid mulai waktu ashar hingga menjelang berbuka.

Suyadi berharap agar kegiatan ini dapat memberi dampak positif sehingga warga masyarakat khususnya umat Islam di Gunungkidul semakin cinta pada kitab suci Al Qur’an.

“Tentunya kami juga berdoa untuk kedamaian dan keamanan di bumi Allah SWT tak terkecuali di Gunungkidul ini,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *