Bupati Gunungkidul Apresiasi Kegiatan Takbir Keliling Yang diselenggarakan PHBI dan Formasi Wonosari

Wonosari, (kupass.com)–Bupati Gunungkidul Sunaryanta mengapresiasi kegiatan Takbir Keliling menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang dilaksanakan di kawasan Kota Wonosari. Sebelumnya selama 3 tahun kegiatan tersebut tidak dapat diselenggarakan karena pandemi.

Kini kegiatan umat Islam tersebut dapat terselenggara dengan meriah, ribuan warga masyarakat antusias menyambut dengan gembira. Kegiatan takbir keliling dilepas langsung oleh Bupati Gunungkidul Sunaryanta di depan Masjid Agung Al-Ikhlas Kota Wonosari, Kamis (20/04/23)

Lomba takbir keliling dan lomba lampion yang diselenggarakan oleh PHBI dan Formasi Wonosari diikuti oleh 20 peserta. Adapun rute takbir keliling yang dilalui meliputi , Masjid Agung Al kihlas ( start) – Taman Kuliner Wonosari – Perempatan RSUD – kodim – taman bunga – bundaran BRI hingga finish di pertigaan timur pasar Argosari.
Terlihat dari lampion-lampion dengan berbagai macam kreasi, musik iringan takbir dan atraksi.

“Luar biasa semua penampilannya, ini bagian dari pancasila, saya baru pertama kali menikmati takbir keliling seperti ini,”kata Sunaryanta yang larut menyaksikan kegiatan sampai selesai.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir, Kapolres Gunungkidul, Dinas Perhubungan Gunungkidul, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gunungkidul, Panewu Wonosari, Lurah Kepek dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *