IMG 20210423 WA0075

Buka Bersama FJI Center di Semanu, Bupati Sebut Kalurahan Pacarejo Perlu Pemekaran

Semanu, (kupass.com)–Bupati Gunungkidul Sunaryanta melaksanakan kegiatan buka bersama dengan jamaah Masjid Nurul Fath yang berada di Padukuhan Kwon Tengah, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu, Jumat (23/04/2021).

Kegiatan buka bersama tersebut juga menjadi salah satu ajang silaturahmi Bupati dengan masyarakat khususnya jamaah Front Jihad Islam (FJI) Center Gunungkidul.

Bupati Sunaryanta dan Jamaah FJI

Bupati Sunaryanta dan Jamaah FJI


Dalam sambutannya Sunaryanta Kalurahan Pacarejo disebutnya sangat luas lantaran memiliki sebanyak 28 Padukuhan. Dana Desa sebesar Rp 1,4 miliar untuk kegiatan pembangunan yang dibagi puluhan Padukuhan menurut Bupati tidak cukup.

“Pemekaran di Kalurahan Pacarejo harus dilakukan agar pemerataan pembangunan bisa merata,”ujar Sunaryanta dihadapan jamaah warga Kalurahan Pacarejo.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Pacarejo, Kapanewon Semanu Suhadi berharap Bupati Gunungkidul sentuhan dan perhatian khusus dalam pembangunan Kalurahan Pacarejo.

Baca Juga:  Bantu Ngurus BPJS ke Dinsos, Anggota Dewan Temukan Data Warga Terduplikasi

“Masyarakat dan jamaah masjid Nurul Fath sangat antusias begitu pak Bupati berkenan hadir dalam acara buka bersama ini. Kami mohon sentuhan bantuan dari pak Bupati dalam pembangunan Kalurahan Pacarejo,”kata Suhadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *