COVID 19 Masih Menjadi Misteri Di Indonesia

Update Kasus COVID-19 Di Gunungkidul, Seorang Perempuan Asal Girisubo Terkonfirmasi Positif Meninggal Dunia

Wonosari, (kupass.com) — Kasus positif COVID-19 di wilayah Kabupaten Gunungkidul mengalami peningkatan, pada Jumat 14/08/2020 terdapat sebanyak 3 orang dinyatakan terpapar positif Covid-19, sementara satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul Dewi Irawaty menjelaskan bahwa, sebanyak 3 orang yang dinyatakan positif yakni warga Kepanewon Ponjong. Sementara 1 orang yang positif dan dinyatakan meninggal dunia adalah warga Kepanewon Girisubo.

“Yang positif 3 orang tersebut terdiri dari dua orang perempuan masing – masing berusia 60 tahun dan 70 tahun dan 1 orang laki – laki berusia 61 tahun, “kata Dewi.

Sejumlah 3 orang tersebut mempunyai riwayat kontak dengan pasien sebelumnya. Saat ini ketiganya yang dinyatakan positif telah dilakukan karantina dan perawatan di RSUD wonosari.

“Satu orang warga Girisubo yang dinyatakan meninggal dunia adalah seorang perempuan berusia 48 tahun,”imbuhnya.

Dewi menambahkan, saat ini total warga Gunungkidul yang tercatat positif Covid-19 sebanyak 128 pasien. Dari jumlah tersebut sebanyak 105 orang dinyatakan sembuh, dan 19 pasien positif masih dalam perawatan.

“Yang meninggal dunia total ada 4 orang, “kata Dewi.

Baca Juga:  Update Kasus Covid-19, Puluhan Tenaga Kesehatan Terkonfirmasi Positif
528 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *