IMG 20210402 WA0015

Tak Bisa Berenang, Anak Dibawah Umur Tewas Tenggelam di Proyek Pembangunan Embung

Semanu, (kupass.com)–Seorang anak dibawah umur tewas setelah tenggelam di calon Embung yang terletak di Padukuhan Sambirejo, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Jumat (02/04/2021). Korban diketahui bernama Diky Kurniawan (13) warga Padukuhan Nitikan Barat, Kalurahan Semanu Kapanewon Semanu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut bermula saat korban dan kelima temannya bermaksud bermain air di sekitar lokasi pembangunan embung pada pukul 14.00 WIB. Saat tiba di lokasi kejadian korban langsung menceburkan diri ke kubangan embung yang diketahui mempunyai kedalaman 5 meter.

Melihat korban tidak bisa berenang dan tenggelam, teman – temannya kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat. Selang beberapa saat kemudian datang Agua Wijayanto (30) dan Seno (40) warga setempat yang kemudian melakukan pencarian.

Baca Juga:  Jaga Sumber Mata Air, Komunitas Resan Tanam Ratusan Pohon di Gunung Batur Agung

“Korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah dilakukan penyelaman,”ujar Seno salah satu saksi mata yang ikut menolong korban.

Setelah ditemukan korban kemudian dibawa ke RS Pelita Husada untuk dilakukan pemeriksaan. Tidak ditemukan tanda kekerasan di sekujur tubuh korban, jenazahnya kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dilakukan pemakaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *