Pra Konfrensi Cabang Ke 11, Rois Syuriyah NU Ajak Kader Menginternalisasi Aswaja Annahdliyah

  • Bagikan
IMG 20210607 WA0026
IMG 20210607 WA0026

Wonosari,(kupass.com)–Para kader Nahdlatul Ulama Gunungkidul diajak untuk terus berikhtiar menegakkan amanat organisasi dan mengedepankan akhlaq mulia. Mereka diminta untuk menginternalisasi nilai – nilai aswaja annahdliyah dalam kehidupan berorganisasi.

Hal ini disampaikan oleh Rois Syuriyah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gunungkidul KH Bardan Usman dalam acara rangkaian kegiatan Konferensi Cabang ke – 11 NU Gunungkidul masa khidmad 2016 – 2021 pada Minggu, (06/06/2021) di Aula Staiyo Wonosari.

“Pentingnya menginternalisasi nilai-nilai aswaja annahdliyah dalam kehidupan berorganisasi dan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,”kata Bardan Usman dalam arahannya, Senin (07/06/2021).

Dikesempatan yang sama Ketua PCNU Gunungkidul Arief Gunadi menyampaikan, seluruh kader yang berada di MWCNU se Kabupaten Gunungkidul agar terus berikhtiar menegakkan amanat organisasi. Arif meminta kader tetap mengedepankan akhlaq mulia.

Baca Juga:  Ponpes Darush Solikhin Salurkan Bantuan Uang Dan Kurma Kepada 800 Masjid Se - Gunungkidul

“Pentingnya kita kembali kepada jati diri ke NU an, ke Gunungkidulan dan Ke Indonesiaan, untuk misi rahmat bagi semesta,”imbuhnya.

Bupati Gunungkidul Sunaryanta yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya konferensi cabang. Dia berharap agar forum tersebut dapat menghasilkan-m keputusan yang membawa kemaslahatan.

“Membawa kemaslahatan khususnya bagi warga NU dan warga Gunungkidul pada umumnya,”kata Bupati.

Puncak acara Konferensi Cabang akan digelar pada Minggu, 13 Juni 2021 di tempat yang sama, dengan agenda Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Periode 2016 – 2021 dan pemilihan kepengurusan periode 2021 – 2026.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *