Politisi Demokrat Dampingi Atlet Cilik Separing di OSO Sprot, Borong Banyak Medali

  • Bagikan
IMG 20210330 WA0003
IMG 20210330 WA0003

Playen, (kupass.com)–Sejumlah atlit cilik sepatu roda asal Kabupaten Gunungkidul menyabet puluhan medali dalam ajang latih tanding separing di OSO Sport Center Kota Bekasi, Sabtu (27/03/2021). Politisi Demokrat Supriyani Astuti yang menjadi penasehat Club Sepatu Roda bernama Pegasus White Gunungkidul ini ikut mendampingi dalam kegiatan tersebut.

Supriyani Astuti & Atlet Cilik
Supriyani Astuti & Atlet Cilik

Kepada wartawan Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul tak bisa menyembunyikan rasa bangganya kepada anak didiknya. Dia menjelaskan sebanyak 7 atlit cilik asal Gunungkidul memboyong sejumlah medali baik emas, perak maupun perunggu.

“DIY mengirimkan 19 atlet, 7 diantaranya dari Kabupaten Gunungkidul. Sementara total peserta yang mengikuti separing sebanyak 150 atlet,”kata Supriyani, Selasa (30/03/2021).

Anak didiknya, lanjut Supriyani membeberkan atlet dari Gunungkidul itu memborong medali yang terdiri dari 10 medali emas, 4 Perak dan 3 Perunggu. Sementara itu dari DIY masuk di 2 kategori Spread dan standar.

Baca Juga:  Perkuat Idelogis Muhammadiyah, PCM Patuk Laksanakan Baitul Arqam, Kompak Dihadiri Seluruh Anggota

“Spead emas 19, perak 8, Perunggu 5 dan kategori standar sejumlah 8 emas, 7 perak dan 5 perunggu,” terangnya

Menurutnya, potensi para atlet berprestasi ini harus mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah Daerah. Potensi tersebut diyakini membuat geliat olahraga dan para atlet asal Kabupaten Gunungkidul semakin diperhitungkan kedepannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *