Pengurus PBVSI Dikukuhkan, Cetak Bibit Atlet Kelas Nasional

Wonosari, (kupass.com)–Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia DIY mengukuhkan Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Gunungkidul Masa Bakti 2023-2027. Pengukuhan sekaligus pelantikan ini diharapkan dapat membawa dampak positif yakni mencetak bibit atlet kelas Nasional dari dari Gunungkidul.

Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia D.I. Yogyakarta Kadarmanta Baskara Aji menyampaikan selamat kepada kepengurusan baru yang dikomandoi oleh Indarto, S. E selaku ketua umum Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Gunungkidul Masa Bakti 2023-2027. Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, Aji berharap bisa melanjutkan pembinaan sebaik-baiknya dan berkelanjutan,

“Tidak hanya fokus pada prestasi juara, tetapi juga dapat memberikan sumbangsih kepada DIY dalam ajang PON yang dalam waktu dekat akan digelar,” kata Aji di Gedung SKB Dinas Pendidikan pada Jumat (09/06/2023).

Dikesempatan yang sama Bupati Gunungkidul Sunaryanta yang turut hadir dalam pelantikan tersebut pun juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru.

“Harapan kita semua kedepan dapat muncul dari Gunungkidul bibit-bibit atlet nasional yang dapat membawa nama Gunungkidul,” kata Bupati.

Mantan ketua umum PBVSI Kabupaten Gunungkidul periode sebelumnya ini pun juga berpesan Olahraga tidak sekedar soal prestasi tetapi juga membangun solidaritas dan kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *