Penampilan Gruop Drum Band AAU Memukau Ribuan Warga Masyarakat

Playen, (kupass.com)–Penampilan Group Drumb Band Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta memukau ribuan warga masyarakat dalam rangka Gebyar Kemerdekaan, Kamis (24/08/2023). Selain penampilan Group Band AAU, Gebyar Kemerdekaan ini juga dimeriahkan Drumb Band anak sekolah dari berbagai Kapanewon dan puluhan Group Bergodo.

Disampaikan Ketua DPRD DIY Nuryadi bahwa kegiatan tersebut merupakan tanggung jawab moralnya sebagai Ketua DPRD DIY dari Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan tersebut diklaim Nuryadi tidak dibiayai dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Saya berterimakasih karena diberikan tempat acara secara cuma-cuma. Ini untuk warga Gunungkidul,”terang Nuryadi ditemui usai acara di Lanud Gading, Kapanewon Playen.

Pihaknya berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat menumbuhkan semangat patriotisme warga masyarakat di Kabupaten Gunungkidul.

Sementara itu dikesempatan yang sama Bupati Gunungkidul Sunaryanta memberikan apresiasi terhadap lancarnya kegiatan yang menghibur warga masyarakat ini. Dengan penampilan taruna dan taruni AAU, Sunaryanta berharap masyarakat memiliki cita-cita yang jelas.

“Harapan kami penampilan ini dapat memberikan motivasi kepada warga masyarakat agar kedepan terus belajar,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *