Oleng Nabrak Jembatan, Pemotor Dan Pembonceng Honda Beat Muntah Darah

  • Bagikan
IMG 20210523 WA0014
IMG 20210523 WA0014

Semanu, (kupass.com)–Dua orang pemuda mengalami luka serius setelah mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Jalan Umum Semanu –Wonosari tepatnya di Padukuhan Nitikan Barat, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Minggu (23/05/2021). Korban yang merupakan pengendara dan pembonceng sepeda motor itu muntah darah dan tak sadarkan diri di rumah sakit pasca mengalami kecelakaan.

Kapolsek semanu AKP Ahmad Fawzi melalui anggotanya Aipda Sugiyanto mengatakan, peristiwa laka lantas tunggal itu terjadi pada pukul 03.30 WIB. Saat itu korban bernama David Permana Putra (21) warga Padukuhan Mengger, Kalurahan Karangasem, Kapanewon Paliyan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat nopol AA 4358 OB.

Anggota Polsek Saat Melakukan Olah TKP
Anggota Polsek Saat Melakukan Olah TKP

“Korban berboncengan dengan Ilham Estu Wening (20) warga Ngadirejan, Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur melaju dari arah timur menuju barat,”katanya.

Baca Juga:  Rajai Pameran Gunungkidul, Santigi Pernah Masuk Kategori 10 Bonsai Terbaik di Asia Tenggara

Sesampainya di lokasi kejadian pengendara tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke kanan. Sepeda motor tersebut berhenti setelah menabrak jembatan kecil (buk) hingga ringsek parah.

“Kedua korban muntah darah lantaran mengalami luka cedera berat di kepala. Saat ini keduanya mendapatkan perawatan secara intensif di RSUD Wonosari,”kata Sugiyanto.

Mendapatkan informasi laka tunggal itu jajaran aparat Kepolisian Polsek Semanu bergegas menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Sepeda motor milik korban yang mengalami kerusakan parah kemudian diamankan.

“Kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. Kami memghimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa berhati – hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *