IMG 20210304 WA0020

Muskab IPSI, Tingkatkan Prestasi Dan Lahirkan Atlet Berbakat

Wonosari, (kupass.com)–Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) melaksanakan Musyawarah Kabupaten untuk membentuk kepengurusan periode 2021 -2025, Kamis, (04/03/2021). Dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan IPSI dapat bersinergi dalam kinerja organisasi untuk meningkatkan prestasi.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gunungkidul Jarot Budi Santoso mengatakan, siapapun yang menjadi pengurus IPSI maka harus rela melepas baju perguruannya. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar pengurus mengesampingkan ego masing – masing perguruan.

“Pengurus terpilih harus rela melepas baju perguruan dan berbaju IPSI,”ujarnya, Jumat (05/03/2021).

Muskab yang dilaksanakan di Aula SMK N 2 Wonosari itu menghasilkan kepengurusan Cabang IPSI Kabupaten Gunungkidul dengan Ketua Umum Sukadi, Ketua Harian Maman Nurjaya, Budi Santosa dan Alfian Marzuki. Sementara pada posisi sekretaris 1 yakni Bambang Widodo dan Sekretaris 2 Suparjiyono. Bendahara 1 Sriyani dan bendahara 2 Wahono Budi Rustanto.

Baca Juga:  Antisipasi Dampak Fenomena Perubahan Iklim Ekstrim, Para Petani Menjalani Sekolah Lapang Iklim

“Harapanya kedepan IPSI bisa semakin kompak dan bisa melahirkan atlet yg berbakat, berprestasi dan mengharumkan nama Gunungkidul,”kata penasehat IPSI yang juga Ketua Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gunungkidul Sudarmoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *