Jaring Pemain Lokal Berpestasi, Girimulyo Gelar Pordes Bola Voly

Pordes Girimulyo
Pordes Girimulyo

Panggang, (kupass.com)–Pemerintah Kalurahan Girimulyo, Kapanewon Panggang menggelar kegiatan Pordes bola Voly 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit pemain lokal yang ada di Kalurahan setempat. Pordes yang digelar di lapangan Padukuhan Macanmati ini diikuti oleh tim perwakilan dari 7 padukuhan.

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan Kunto Laksono Hadi mengatakan bahwa, tujuh team tersebut yakni Linvoc dari Padukuhan Tungu, Tim Surateleng dari Padukuhan wintaos, Lipo dari Padukuhan Legundi, Padukuhan PRAHU, Tim IPPK dari Padukuhan Kadisobo, Padukuha Macanmati , dannTim Bantarangin dari Padukuhan Tanggung.

Kunto berujar bahwa kegiatan ini adalah bentuk kerjasama pemerintah Kalurahan dan Karang taruna Kalurahan Girimulyo.
Selain untuk mencari bibit bibit pemain, kegiatan pordes tersebut juga untuk menyongsong Labuhan Kalurahan Girimulyo yang akan di laksanakan tanggal 2 September 2022.

“Giat ini juga untuk mendukung visi dan misi pembangunan pemuda pemerintah Kalurahan Girimulyo terutama di bidang olahraga,”jelasnya.

Sementara itu Lurah Girimulyo Sunu Raharjo menambahkan, turnamen Pordes diharapkan bisa menjadi Semangat untuk meraih persatuan dan kesatuan pemuda Girimulyo.
Selain itu Pordes untuk mempererat kekompakan antara seluruh elemen warga Girimulyo.

“Dan yang utama adalah mencari bibit bibit pemain Voly dengan harapan bisa menjadi pemain yang bisa mewakili Girimulyo ke tingkat Kabupaten,maupun Provinsi serta semakin mendukung pembangunan dari berbagai bidang utamanya bidang olah raga,” tutupnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *