Jadi Juara Umum, Al Mutaqin Borong Medali Kejurda TS Gunungkidul Cup II

Pesilat Dari PP Al Mutaqin
Pesilat Dari PP Al Mutaqin

Wonosari, (kupass.com)–Pondok Pesantren Al Mutaqin Gedangsari menjuarai Kejurda Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gunungkidul Cup II. Selain memborong medali emas, santri putra dari Al Mutaqin dinobatkan menjadi pesilat terbaik.

Ketua Pimda 12 TS Putera Muhammadiyah Sudarmaya menjelaskan bahwa, total medali yang didapat oleh PP Al Mutaqin sebanyak 3 emas, 2 perak dan 9 perunggu. Al Mutaqin dipastikan menjadi juara umum dan diikuti oleh SMP Muhammadiyah Al Mujahidin yang meraih medali 1 emas, 2 perak dan 6 perunggu.

“Pesilat terbaik putera dari PP Al Mutaqin Gw atas nama M Asif Irfan, sementara pesilat putri dari SMP Mujahidin atas nama Haura Hanifah,”terang Sudarmaya, Senin (14/11/2022).

Usai event TS Putera Muhammadiyah Gunungkidul Cup II selama 3 hari ini diharapkan dapat membuat para atlet semakin semangat meraih prestasi. Kedepan para pesilat khususnya TS diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk kegiatan Popda di Kabupaten Sleman.

“Target pada Popda di event Propinsi bisa masuk 3 besar,”tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah, pengasuh PP Al Mutaqin Ustad Sriyanta merasa bangga atas diraihnya juara umum santri didikannya. Menurutnya, prestasi yang diraih tersebut merupakan buah dari kerja keras dan latihan yang konsisten.

“Tentunya ini harus menjadi motivasi supaya kedepan mereka (santri) bisa meraih prestasi yang membanggakan,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *